Lady Gaga Kembali ke Studio, Rilis Album Baru?

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 18:20 WIB
Lady Gaga Kembali ke Studio, Rilis Album Baru?
Lady Gaga Kembali ke Studio, Rilis Album Baru?
A A A
JAKARTA - Kabar gembira menghampiri para penggemar Lady Gaga. Setelah sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit, kini sang bintang diperkirakan akan segera menyapa para penggemarnya lewat album baru.

Dilansir Aceshowbiz, sang bintang baru-baru ini sudah kembali dan beraktivitas di sebuah studio. Indikasi dia akan segera merilis album baru semakin kuat, setelah dia terlihat bersama dengan sang produser, DJ White Shadow.

Kabar baik tersebut bahkan disampaikan Gaga sendiri lewat akun instagramnya. Beberapa waktu lalu, dia terlihat mengunggah beberapa foto aktivitasnya di studio. "Musik atau apapun," tulis dia untuk salah satu foto unggahannya itu.

Pada foto lain, dia juga terlihat melakukan swafoto dengan DJ White Shadow. Pada foto itu, sang bintang terlihat menjulurkan lengannya ke bahu sang produser. Adapun DJ White Shadow, terlihat membuat simbol damai dengan menggunakan tangan kirinya. "Haus of Gaga stuntin," tulis dia.

Foto-foto yang diunggah sang bintang itu sukses mendapat respons dari para pengikutnya di medsos instagram. Sebagian dari mereka mengaku sudah tidak sabar untuk bisa melihat aksi sang diva dengan album barunya. "Kita sangat merindukan Gaga," tulis salah satu warganet di foto swafoto Gaga dan sang produser.

"Sangat bergairah dengan hal ini. Tidak sabar untuk mendengar apa yang telah Anda rekam. Love you!" tulis warganet lainnya.

Sementara itu, sebagaimana diketahui, Gaga sempat dirawat di rumah sakit setelah menderita sakit parah pada September lalu. Alhasil dia terpaksa membatalkan konsernya di Brasil. Beruntung, proses perawatannya berjalan baik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7844 seconds (0.1#10.140)